Bismillaaaaah

Kata Awal
Home » » cara mengetahui orang yang sering melihat fb kita

cara mengetahui orang yang sering melihat fb kita

Written By Zoel Khief on Wednesday, June 5, 2013 | 7:48 AM



 lansung aja gag usah banyak nanya,

1.pertama musti punya fb,
2. login fb dulu gan
3. lalu masukkan alamat berikut ke adress bar sobat "apps.facebook.com/mytopfans" tanpa tanda petik
4. pilih kategori orang misal fans cewe, cowo atau cewe da cowo, dg cara mengklik pilihan male, female  dsb.. tau bahasa inggris kan, pilih yg kalian mau
5. tunggu prosese selesai dan taaraa, daftar orang yang ngefans sama anda akan dirangking, hahaha

dengan ini kalian akan tau siapa aja yang sering lihat profil fb kita,hahaha

Sumber :  http://verdiandzilqurnaini.blogspot.com/2013/03/
Share this article :

+ comments + 1 comments

September 8, 2013 at 2:02 AM

mohon tampilkan live link, artikel saya dilindungi DCMA protection
http://verdiandzilqurnaini.blogspot.com

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Zoel Template | Zulkifli Abu Fatih
Copyright © 2011. If We Believe,We Can !! - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Zoel Template
Proudly powered by Blogger